Pages

Minggu, 22 Mei 2011

ABOUT ME!! hahaha baca yukk!

Hai blogger :)
Aku NANNA, terlahir dari keluarga keturunan Padang-Sumatera Barat dan Surabaya-Jawa Timur. Di lahirkan dari keluarga yang bahagia tidak kurang suatu apapun hahaha gue juga punya adek perempuan namanya Rasya, dia model loh wkw *lhoo?! Dari kecil gue di kenal pendiem dan minder karena ga bisa ngomong pake bahasa jawa -,- sampai ada suatu kejadian pas kelas 2 SD yang buat hidup gue lebih maju dari sebelumya. Gue nemuin temen yang bisa ajarin gue gimana caranya nglawan temen walaupun pake bahasa indonesia hahahaha sampai sekarang berjalan dengan lancar dan bahagia bahagia aja hidup gua :D
Gue pernah membuat sejarah dengan bersekolah di dua TK yaitu TK DANUKUSUMAN SURAKARTA dan TK RODHOTUL FATTAH SUKOHARJO. Tau kenapa gue sampai pindah TK? Itu karena mama gue mati ketakutan gara gara ada tragedi 1998 di Solo. Walhasil migrasi deh gue ke kota yang lebih aman, tentram dan damai, SUKOHARJO! wkwk
Selanjutnya, gue sekolah di MIN SUKOHARJO yang terkenal karena murid muridnya hafal Al-Quran dan Hadist. Eh tapi kenapa gue enggak ya? Hm okelah lupakan hahaha
And then, gue keterima di SMP 1 SUKOHARJO yang terkenal karena sekolah nya mau SBI tapi belum jadi jadi :D di sini nih gue mulai hidup yang sebenar benranya hidup *emang selam ini mati?! Hm maksud nya ngrasain jadi ABG beneran. Gue mulai kenal dan mulai tau rasanya suka dan di suka hahaha pacaran monyet deh akhiryaa :) tapi masih berasa sampai sekarang ih -________-
3 tahun gue belajar bertemen dari anak yang palin alim sampai anak yang paling nakal di sekolah, tapi akhirnyaa gue bertemen sama semualaaaah gue kan friendly mamen :p hahaha
Aduh kalau inget jaman SMP jadi kangen deh sama temen temen semuaaa huhuhuhu
Oke but live must  go on :)
Gue kterima di sekolah aneh tapi asik hahahah :D yaitu SMK ANALIS KESEHATAN NASIONAL SURAKARTA!! Woww, gue nemuin banyak bangeeet pengetahuan baru dari sini! Dari luar sampai dalem tubuh manusia, binatang, setan pun gue teu semuaaaaaa!!! Hahaha *lebay banget gak sii??
Pertama gue ngrasain sekolah disini emang setengah hati BANGET karna emang cita cita gue dari dulu bukan jadi ANALIS ataupun DOKTER tapi PENULIS!! hahahah dua dunia yang gak pernahbisa nyambung laaah :D
Tapi gue selow ngejalanin nya, sampai pada akhirnya gue bisa dapet kesempatan buat jadi salah satu paniti event kota KREASSO!! Suatu kebanggaan lah bisa jadi salah satu orang yang dekat sama PAK WALI KOTA SURAKARTA BAPAK JOKO WIDODO hihihi tapi emang pengalaman gue disini banyaaak banget yang gak bisa gue dapetin dari sekolah gue tentunyaa.
Dan doa gue sekarang cuma bisa berharap cita cita gue yang dulu bisa terwujud tanpa mengecewakan mama papa *serakah banget ya gue?! hahaha tapi gimana lagi atuh gue pengennya itu walaupun gue tau di hidup itu PASTI HARUS ada sebuah pengorbanan :)
And the last yang bakal nutup tulisan gue malam ini adalah satu kata yang palin bisa buat hidup gue terus semngat dan optimis. "Seberapa sukses mun kamu nanti nak, jangan sampai lupa untuk selalu ngelihat ke bawah dan jangan sampai lupa sama Allah" dari papa gue tu hihi sip banget lah pokok nyaa.
Love you papa, mama, rasya dan sahabat ku semuanyaaaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar